Surat dari Gubernur Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Beredar Surat Arahan Megawati ke Gubernur Bali Adakan Pertemuan Bupati dan Walikota se-Bali, Ini Faktanya

Selasa, 30 Mei 2023 - 14:01 WIB

Denpasar tvOnenews.com - Sebuah surat undangan rapat dari Gubernur Bali, I Wayan Koster kepada wali kota dan bupati se-Bali beredar di media sosial. 

Surat undangan pertemuan dari Gubernur Bali, Wayan Koster ke wali kota dan bupati di wilayahnya, membahas mengenai ulah para Warga Negara Asing (WNA) nakal, yang ternyata dilakukan sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

Sementara, rapat koordinasi pariwisata itu, akan dilakukan pada Rabu (31/5) dan rapat tersebut diadakan Gubernur Koster setelah mengikuti arahan Presiden ke-5 Republik Indonesia yakni Megawati Soekarnoputri, terkait banyaknya wisatawan mancanegara yang berulah di Bali. 

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjokorda Bagus Pemayun, membenarkan agenda rapat tersebut.

"Betul, itu masalah tata kelola pariwisata Bali," kata dia, saat dihubungi, Selasa (30/5).

Ia juga menyebutkan, bahwa yang jelas, rapat koordinasi pariwisata ini, juga berkaitan dengan arahan pada Seminar Haluan Pembangunan Bali Masa Depan 100 Tahun Bali Era Baru 2025-2125 pada, Jumat (5/3) lalu. 

"Yang jelas, itu (berkaitan dengan) 100 tahun Bali. Dan waktu itu, Ibu Mega ada merasa terpanggil untuk bagaimana menjaga citra Bali, kok bisa begini sekarang. Sehingga bapak gubernur dengan walikota dan bupati (se-Bali), akhirnya segera mengadakan rapat itu," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral