Puluhan rumah di Denpasar terbakar.
Sumber :
  • aris wiyanto

Tinggalkan Kompor Menyala, 35 Rumah dan Empat Motor di Denpasar Terbakar 

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:46 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sebanyak 35 unit rumah semi permanen di pemukiman penduduk RT 5, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali dilalap si jago merah (terbakar) pada Selasa (13/6) sekitar pukul 09:20 WITA.

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu Putu Carlos Dolesgit mengatakan, untuk kerugian materiil diperkirakan  sebanyak 35 unit rumah semi permanen terbakar dengan total kerugian masih dalam pendataan.

"Dan ada juga empat unit sepeda motor yang sudah hangus terbakar," kata Iptu Carlos, Selasa (13/6) siang. 

Ia menyebutkan, bahwa peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.20 WITA dan dalam kejadian itu, satu orang warga mengalami luka bakar ringan bernama Ruslan Junaidi dan satu orang petugas BPBD Kota Denpasar, bernama Yogi, kakinya terluka karena tertusuk paku di lokasi.

Sementara, untuk tindaklanjutnya peristiwa ini, akan dibahas oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Denpasar Utara.

"Dugaan penyebab kebakaran diakibatkan dari kompor yang lupa dimatikan dan ditinggal pergi ke luar rumah. Untuk tindakannya akan dilaksanakan rapat lanjutan membahas kejadian kebakaran yang terjadi oleh Forkominca Denpasar Utara," ujarnya. (awt/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral