Lima anjing terkapar mati di lahan kosong.
Sumber :
  • aris wiyanto

Viral, Lima Ekor Anjing Liar Mati Terkapar di Lahan Kosong Denpasar, Diduga Diracun

Sabtu, 17 Juni 2023 - 13:39 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sebuah video memperlihatkan sejumlah anjing mati viral di media sosial (medsos) dan diduga anjing-anjing tersebut diracuni. 

Dalam video itu, memperlihatkan ada sekitar lima ekor anjing terkapar mati di sebuah kebun dan direkam oleh seorang warga dan menjadi viral di media sosial.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, bahwa video viral sejumlah anjing mati terjadi di Jalan Batursari IV, Gang Dura, Sanur Kauh Denpasar Selatan pada Kamis kemarin sekitar pukul 06.00 WITA.

"Saat ini anggota unit reskrim masih melakukan lidik terkait peristiwa itu," kata AKP Sukadi, Jumat (16/6). 

Sementara dari keterangan saksi bernama I Kadek Sugihartha, bahwa pada Kamis kemarin sekitar pukul 06.00 WITA, memang ditemukan lima ekor anjing yang telah mati di areal tanah kosong di depan rumahnya dan saksi juga mengatakan bahwa anjing yang mati tersebut adalah anjing liar dan tidak ada pemiliknya.

"Sepengetahuan saksi, bahwa anjing yang diketahui mati tersebut merupakan anjing liar dan tidak ada pemiliknya dan keberadaan anjing-anjing tersebut setiap hari di seputaran Gang Dura," imbuhnya.

Selain itu, terkadang ada warga asing yang memberi makan anjing-anjing liar tersebut. Kelima ekor anjing yang sudah mati itu, telah dikubur oleh orang tua saksi bernama I Made Suparta dan para tetangga saksi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral