Ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Seorang Ayah di Bali Nekad Tenggak Racun, Usai Diduga Habisi Nyawa Putrinya

Minggu, 9 Juli 2023 - 01:37 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang ayah berinisal MS (47) dan anak perempuannya berinisial PRPD (26) ditemukan tewas di rumahnya di jalan Bukit Tunggal, Lungo Alangkajeng, Kelurahan Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali

Peristiwa tragis itu, diketahui terjadi  Kamis (6/7/2023) kemarin sekitar pukul 11.30 WITA, sang ayah dan putrinya telah tewas.

MS diduga bunuh diri dengan meminum racun setelah menghabisi nyawa putrinya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo mengatakan, bahwa untuk kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh kepolisian Polsek Denpasar Barat. Dugaan sementara, PRPD diduga dibunuh oleh MSA yang lantas bunuh diri.

"Itu sudah ditangani di Polsek Denpasar Barat. Untuk sampai saat ini, masih pemeriksaan kalau dari pemeriksaan segala macamnya, dugaannya yang anak sebagai korban, pelakunya ayahnya kemudian ayahnya bunuh diri. Tapi kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi," kata Kompol Losa, saat dihubungi Jumat (7/7/2023).

Ia menyebutkan, bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/7/2023) ayah dan anak tersebut telah meninggal dunia. Sementara, untuk kronologinya hingga saat ini masih terus dilakukan dilakukan .

Kemudian, untuk jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Ngoerah atau RSUP Sanglah Denpasar, Bali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:16
02:20
09:45
06:41
02:45
00:46
Viral