Gubernur Bali, Wayan Koster.
Sumber :
  • aris wiyanto

Pukul Staff Honorer, Kabid Bakesbangpol di Bali Dicopot 

Kamis, 20 Juli 2023 - 21:08 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Gubernur Bali, Wayan Koster menyatakan telah mencopot Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali, berinisial IBYD.

Gubernur Koster mengaku, telah mencopot IBYD setelah melakukan penganiayaan atau menonjok bawahannya yang merupakan seorang pegawai honorer berinisal IGY.

"Sudah dicopot kabidnya. Iya sudah dicopot," singkat Koster, di Kantor DPRD Bali, Kamis (20/7). 

Sebelumnya, seorang Aparat Sipil Negara (ASN) berinisial IBYD yang bertugas di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali, dilaporkan ke Mapolsek Denpasar Timur, karena melakukan penganiayaan kepada seorang staff honorer berinisial IGY yang juga bertugas di Kesbangpol Bali, pada Senin (18/7) kemarin.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata membenarkan peristiwa itu dan saat ini sudah diproses di Polsek Denpasar Timur.

"Iya benar itu. Di Polsek Denpasar Timur jelasnya, karena kita menghormati asas supremasi hukum," kata Wiryanata, saat ditemui di Kantor DPRD Bali, Selasa (18/7).

Ia mengaku, tidak mengetahui kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh ASN kepada pegawai honorer tersebut. Karena, saat kejadian dirinya sedang mengikuti Sidang Paripurna di Kantor DPRD Bali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral