Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Polisi, Jansen Avitus Panjaitan.
Sumber :
  • Antara

Kasus Ojol Perkosa WNA Brazil di Bali, Polisi Bentuk Tim Khusus untuk Buru Pelaku

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:12 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Kepolisian Daerah Bali dan Polresta Denpasar membentuk tim khusus untuk menangkap pengemudi ojek online (ojol) yang diduga menjadi pelaku penerkosaan warga negara asing (WNA) asal Brazil.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Polisi, Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bahwa dari hasil penyidikan sementara pihak kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku.

Pelaku diketahui berinisial WD, warga asal Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Dugaan kasus pemerkosaan terhadap WNA Brazil berinisial GWL itu terjadi pada Senin (7/8/2023) sekitar pukul 04.00 WIB sampai 05.00 WIB. Kejadian itu terjadi di sebuah lahan kosong di jalan Nyangnyang Jimbaran, Kura Selatan, Badung.

"Polda Bali dan Polresta Denpasar telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap pelaku. Tim juga telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti, serta untuk memberikan rasa aman. Kepolisian juga telah memberikan support dan pendampingan khusus kepada korban," ujar Jansen mengutip dari antaranews, Selasa (7/8/2023).

Kejadian pemerkosaan itu bermula saat korban GWL memesan jasa ojol untuk melakukan perjalanan dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa Asri Jimbaran, Nusa Dua. Ojol akhirnya datang untuk menjemputnya.

GWL mengaku selama di perjalanan ia diajak ngobrol oleh pelaku hingga korban lengah dan tak memperhatikan rute perjalanan. Hingga di sebuah tanah kosong, ojol membelokkan kendaraannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral