Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan.
Sumber :
  • aris wiyanto

Tukang Sapu di Bali Temukan Mayat Bayi di Pinggir Jalan 

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:48 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Jalan By Pass Ngurah Rai, di lingkungan Suwung Kangin, tepatnya di depan Bengkel pres ban Idotubo, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Rabu (16/8) sekitar pukul 07.45 WITA.

Diduga bayi malang tersebut hasil hubungan gelap yang dibuang oleh orang tua bayi yang tidak bertanggung jawab. Bayi diperkirakan dibuang sekitar beberapa jam yang lalu, mengingat bayi belum ada tanda-tanda bau busuk. 

"Bayi berjenis perempuan dan masih lengkap berisi ari-ari atau tali pusar," kata Kasie Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, kepada media, Rabu (16/8) sore.

Sementara, dari keterangan saksi Ipda Agus Tono, anggota Polair Polda Bali mengatakan, pada saat saksi bertugas pagi di depan JNT Simpang Danau Poso, Sanur, Denpasar Selatan datang seorang warga yang tidak diketahui identitasnya.

Warga itu menyampaikan, bahwa ada petugas bersih-bersih atau tukang sapu di 
pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai yang saat itu menyapu di pinggir jalan dan menemukan seorang bayi beralaskan kain warna biru dan celana pendek warna putih. Maka, dengan adanya hal tersebut saksi lalu memberikan informasi ke Polsek Denpasar Selatan.

"Pada pukul 09.00 WITA petugas dari BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Dan pada Pukul 09.35 WITA bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Prof Ngurah Denpasar," ujarnya. (awt/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral