Dua pelaku pembegalan ditangkap polisi.
Sumber :
  • alfani syukri

Begal Pedagang Daging Babi, Dua Pelaku Ditembak

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:48 WIB

Badung, tvOnenews.com - Aksi pembegalan terhadap salah sorang pedagang daging Babi di Jalan Raya Gede, Desa Sading, Badung, berhasil diungkap jajaran Reskrim Polres Badung, pada Selasa (29/8).

Petugas membutuhkan waktu 19 jam untuk menangkap para pelaku di kawasan Jimbaran saat hendak menjual sepeda motor hasil begal mereka. Namun tak sempat melakukan transaksi, kedua pelaku atas nama Husaen alias Jek dan Nikson Mbura ditangkap polisi. 

AKBP Teguh Priowasono mengungkapkan, kasus pembegalan yang dilakukan para palaku mengincar kawasan sepi dan mengincar para korban terutama perempuan. 

"Mereka ini telah berkasi di 16 TKP dan selalu mengincar para pengendara motor yang berkendaraan sendirian," ujar Teguh. 

Kedua pelaku merupakan residivis kasus pencurian dengan pembertan yang baru menghirup udara bebas. 

"Mereka ini bertemu di lapas kemudian bergabung untuk melakukan pembegalan yang hasilnya kejahatannya digunakan untuk biaya hidup sehari-hari," pungkas Teguh. 

Kapolres juga menyatakan petugas melakukan tindakan tegas terukur, dengan menembak kaki kedua pelaku lataran para pelaku sempat melawan saat ditangkap. (asi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral