Pelaku pembawa parang di jalan raya yang takutkan warga, dibekuk polisi.
Sumber :
  • alfani syukri

Tenteng Parang di Jalan Raya, Security Dibekuk Polisi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:00 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Oknum satpam perusahaan ikan di Pelabuhan Benoa, Denpasar, bernama Maradona (25) ditangkap polisi karena nekat membawa parang di jalan raya yang membuat masyarakat ketakutan.

Sebelum kejadian, pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini membeli nasi di sebuah warung di Jalan Raya Sesetan, Pegok, Denpasar Selatan, Kamis (24/8) dini hari.

Di warung, ia mengaku dipukul oleh orang tidak dikenal. Pelaku yang marah kemudian pulang ke kosnya untuk mengambil parang sepanjang sekitar setengah meter.

"Ketika membawa senjata tajam, kondisi pelaku saat itu sedang mabuk," tutur Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, Senin (28/8) di Denpasar.

Tanpa mengenakan baju, pelaku berkeliling mencari orang yang telah memukulnya hingga seputaran SPBU Pegok, Sesetan. Aksi pelaku membuat warga resah dan menghubungi polisi.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan kemudian menuju TKP dan menangkap pelaku beserta parang miliknya.

"Pelaku disangkakan melanggar Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951, dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun," terang Kapolsek. (asi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral