Selama 4 Tahun Buruh Bangunan asal Denpasar Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi Beberkan Kronologinya.
Sumber :
  • tim tvone - alfin valestin

Selama 4 Tahun Buruh Bangunan asal Denpasar Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi Beberkan Kronologinya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:38 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Miris, melihat aksi bejat buruh bangunan di Denpasar, Mohamad Sokirman (64). Pasalnya, dia tega mencabuli anak di bawah umur berusia 12 tahun selama empat (4) tahun. 

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo kepada awak media, Selasa (29/8/2023). Dia menuturkan, aksi bejat tersebut dilakukan oleh tetangga korban sendiri yang merupakan buruh bangunan sejak 2019 lalu. 

Lanjut Kombes Pol Bambang Yugo pamungkas jelakasn, pencabulan anak di bawah umur ini dilakukan di rumah korban dan di beberapa lokasi lainnya, sperti di lapangan. 

"Aksi pelaku dilakukan  sejak tahun 2019 lalu dan terakhir pada April 2023 kemarin, saat melakukan aksinya pelalu berpura pura mencari ibu korban, jika dj lihat sepi pelaku kemudian mengajak korban ke kamarnya dan langsung melakukan melakukan pencabulan di bawah ancaman," ujar Bambang. 

Bambang juga mengungkapkan pelaku tak hanya melampiaskan hasratnya di rumah korban saja namun juga saat korban bermain sepeda, korban diajak ke lapangan dan melakukan aksi cabulnya di tempat sepi. 

"Terungkapnya kasus cabul yang dilakukan buruh bangunan ini, lantaran ibu korban merasakan adanya perubahan dari sikap anaknya yang selalu murung dan takut bertemu orang lain," jelas Bambang. 

Dengan adanya laporan dari pihak korban, Bambang katakan, petugas reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku Mohamad Sokirman yang juga merupakan  tetangga korban sendiri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral