Mantan Gubernur Wayan Koster, Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Mendagri Tito Karnavian dan Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya.
Sumber :
  • aris wiyanto

Masa Jabatan Berakhir, Koster Ngaku Bisa Tidur Nyenyak dan Cari Inspirasi Ganjar Menang Mutlak 

Sabtu, 9 September 2023 - 10:55 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Bali berakhir, Wayan Koster mengaku dirinya kini bisa tidur nyenyak dan berencana menghabiskan waktunya untuk berkebun dan mencari inspirasi di tempat kelahirannya, di Desa Sembiran, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Nyenyak sekali, tidak ada (beban)," kata Koster, saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat (Pj) Gubernur Bali, di Art Center, Denpasar, Jumat (8/9).

Koster yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Bali menyatakan, selama berlibur di desanya, selain berkebun, ia juga memikirkan soal politik dan mencari inspirasi agar PDIP di Bali dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menang mutlak di Pulau Bali.

"Di Sembiran saja (berlibur), berkebun, pasti mikirin politik supaya PDIP menang mutlak 2024 di Bali dan (Ganjar) menang," ungkapnya.

Pihaknya juga mengungkapkan, selama bersantai di kampungnya, ia juga mencari inspirasi agar Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024 dan dia menargetkan kemenangan Ganjar di atas 90 persen.

"Mencari inspirasi, (Ganjar) harus menang. Yakin (menang) di atas 90 persen," ujarnya.

Sementara, Sertijab Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya tertutup bagi awak media dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dan mantan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace serta Bupati dan Walikota se-Bali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral