Ribut Gara-gara Daun Mangga Masuk Pekarangan, Dua Tetangga di Denpasar Didamaikan Polisi.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Ribut Gara-gara Daun Mangga Masuk Pekarangan, Dua Tetangga di Denpasar Didamaikan Polisi

Jumat, 15 September 2023 - 15:47 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sungguh ada-ada saja dua warga yang bertetangga di Jalan Gatsu Banjar Terunasari, Desa Dauh Puri, Kota Denpasar.

Hanya karena masalah sepele yakni daun pohon mangga masuk ke pekarangan tetangga, dua warga bersebelahan rumah ini terlibat cekcok dan adu mulut.

Konflik antar tetangga yang juga mempersoalkan masalah parkir ini pun membuat polisi turun tangan.

Konflik tersebut berhasil diselesaikan oleh Polisi Banjar Terunasari, Aiptu Made Rudiarta, bersama Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, Aiptu Supian Salbi, pada Kamis (14/9) kemarin.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi membenarkan hal tersebut dan petugas polisi banjar dengan penuh kebijaksanaan, yaitu Aiptu Made Rudiarta dan Aiptu Supian Salbi berhasil menghasilkan penyelesaian yang memuaskan bagi kedua pihak.

“Mediasi ini merupakan contoh baik bagaimana penyelesaian damai dapat dicapai melalui dialog dan kerja sama antara pihak berwenang dan masyarakat. Semoga hal ini dapat memperkuat harmoni diantara tetangga-tetangga yang tinggal di Dauh Puri Kaja,” kata Sukadi, Jumat (15/9).

Sementara, masalah tersebut bermula dari laporan seorang warga berinisial NNW (47), seorang penduduk Jalan Singasari Gang Kiwi, Banjar Tagtag Peguyangan, Denpasar Utara, yang melaporkan adanya pohon mangga dari rumah seorang warga berinisial HMA (59) yang beralamat di Jalan A. Yani, Gang Sunan Bonang, Wanasari Dauh Puri Kaja, yang melewati rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral