Driver Ojol di Bali Aniaya Penumpang.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Viral, Kesal Diam Diajak Ngobrol, Seorang Driver Ojol di Bali Aniaya Penumpang

Rabu, 8 November 2023 - 13:36 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sebuah postingan viral di media sosial mengenai seorang perempuan yang menjadi korban kekerasan oleh seorang oknum Ojek Online (Ojol) di Bali.

Postingan tersebut, diunggah oleh akun @megumi di akun media sosial twitter yang menceritakan salah seorang temannya dianiaya seorang oknum Ojol,"Temenku cewe digebukin oleh driver gojek," tulis akun @Megumi dikutip Selasa (7/11).

Bahkan, dalam unggahan akun tersebut selain dianiaya hingga luka lebam, korban juga diancam dibunuh oleh driver ojol tersebut, setelah pelaku puas melakukan kekerasan kepada korban.

Sementara, Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia mengatakan, bahwa pelaku telah ditangkap berinisial AHS (25) asal Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, dan korban berinisial NF (31) asal Jakarta.

"Pelaku sudah diamankan," kata Kompol Pramasetia saat dikonfirmasi Selasa (7/11) malam.

Ia menerangkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi di Perum Dalung Permai Banjar, Bhineka Asri, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Senin (6/11) sekitar pukul 15.50 WITA.

Kronologisnya, sekitar pukul 15.21 WITA korban hendak keluar membeli makan dari Dalung menuju wilayah Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, dan memesan ojol Gojek, beberapa saat kemudian datang driver ojol atau pelaku menjemput korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral