kawasan Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar..
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Kantor Satpol PP Denpasar Diserang Orang Tak Dikenal, 6 Petugas Alami Luka-luka, Ini Kronologinya

Senin, 27 November 2023 - 10:32 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan ke Kantor Satpol PP Denpasar pada Minggu (26/11) pagi sekitar pukul 04.30 WITA.

Para pelaku tersebut melakukan penyerangan dan mendobrak pintu pagar kantor Satpol PP yang berada di Jalan Kecubung I Nomor 4 Denpasar. Pelaku juga melakukan penganiayaan termasuk melakukan perusakan pada mobil patroli milik Satpol PP.

Ada 6 petugas yang mengalami luka akibat penyerangan tersebut. Bahkan ada salah satu penyerang tersebut membawa senjata yang diduga senjata api.

Aksi penyerangan tersebut pun dibenarkan oleh Kasatpol PP Kota Denpasar, AA Ngurah Bawa Nendra saat dihubungi Minggu malam.

Kasatpol PP kota Denpasar pun memberikan kronologis penyerangan kantornya tersebut. Pada Sabtu, 25 November 2023 malam, petugas dari Satpol PP menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat terkait kebisingan dan keributan yang kerap terjadi di kawasan Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar.

Anggota pun turun ke lokasi untuk melakukan penertiban dan mengamankan sebanyak 33 orang yang diduga wanita penghibur dan tidak memiliki kartu penduduk yang jelas.

"Setelah mendata 33 wanita tanpa identitas ini, mereka diminta untuk berada di kantor pol PP, itu sekitar jam 12 malam sudah selesai penertibannya," kata Bawa Nendra.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral