KUA Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

BCL dan Tiko Aryawardhana Akan Jalani Bimbingan di KUA Mengwi Sebelum Menikah 

Rabu, 29 November 2023 - 14:02 WIB

Badung, tvOnenews.com - Muhammad Yusuf, Staf Administrasi dan Operator Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Kabupaten Badung, membenarkan terkait adanya pernikahan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana, yang akan dilangsungkan di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang.

"Iya benar, seminggu dari Sabtu kemarin. Dia EO (Event Organizer)nya yang datang (ke KUA). Nggak (Bunga Citra Lestari)," kata Yusuf, saat ditemui di Kantor KUA Mengwi, yang berlokasi Jalan Bukit Tinggi, Bringkit, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (29/11).

Namun, Yusuf berbicara irit sekali terkait pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana dan mengaku tidak mengetahui tanggal berapa BCL akan menikah. Selain itu, memang ada permintaan agar pernikahan BCL diprivate.

"Kalau perkara tanggalnya saya tidak tahu, saya memang sengaja tidak cek berita. (ada permintaan untuk private) Ada permintaan seperti itu," imbuhnya.

Ia juga menyatakan, bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana akan mendatangi Kantor KUA Mengwi untuk mengikuti bimbingan pernikahan dan setelah itu baru menggelar pernikahan dan untuk jadwal pernikahan di KUA Mengwi hari Selasa dan Kamis. Tetapi, pihaknya tidak mengetahui kapan akan dilakukan bimbingan tersebut dan BCL serta Tiko Aryawardhana wajib datang ke KUA Mengwi untuk mengikuti proses bimbingan tersebut.

"Bimbingan dan seminar dikasih pencerahan tentang pernikahan di KUA. Kepala KUA (yang memimpin bimbingan) sendiri tentang bagaimana baik buruk rumah tangga setelah itu acara (pernikahan). Kita jadwalnya Selasa dan Kamis, dan wajib datang," ujar Yusuf. (awt/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral