Proses evakuasi WNA asal Australia.
Sumber :
  • alfani syukri

Diduga Korban Tabrak Lari , WNA Australia Ditemukan Tewas di Tengah Jalan 

Jumat, 15 Desember 2023 - 13:18 WIB

Klungkung, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara asing (WNA), Semmens Bradley William (33), tewas di tempat setelah mengalami insiden kecelakaan lalu lintas, saat melintas di Jalan Raya Persinggahan, Klungkung perbatasan Karangasem.

Dikonfirmasi Jumat (15/12), Kepala Satuan Lalulintas Polres Klungkug Iptu Putu Deni menerangkan, WNA ini datang dari arah timur menuju barat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 6521 FCM. Dari arah berlawanan (dari barat menuju timur), dan di lokasi kejadian terjadi tabrakan. 

“Yang diajak tabrakan identitasnya tidak diketahui dan tabrak lari, sedangkan korban mengalami luka-luka dengan kondisi cedera kepala berat,” kata Deni. 

Dari lokasi, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti pecahan lampu leting duga milik mobil besar. 

Dari keterangan saksi di lokasi kepada polisi, Wayan Toya Arnawa mengatakan, saat kejadian ia sedang berada di pinggir jalan dan kondisi jalan cukup lenggang pada Selasa sore, sekitar pukul 15.30 WITA. Keduanya bertabrakan, namun karena sibuk menolong yang luka-luka sehingga yang diajak bertabrakan tidak diketahui dan sudah melarikan diri ke arah timur.

Kemudian, Satlantas Polres Klungkung bersama pihak ambulans Kring Sehat (Kriss) Klungkung mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan dengan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung untuk dilakukan identifikasi.

“Hingga saat ini korban masih dititip di ruang jenazah RSUD Klungkung, sambil menunggu proses dari pihak kedutaan,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral