Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri acara kampanye pertemuan tatap muka pemilu 2024 yang berlokasi di Lapangan Pratu Pekak Rawig, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (13/1)..
Sumber :
  • Aris Wiyanto/tvOne

Prabowo Disebut Otoriter, Emosional hingga Pelanggar HAM oleh Hasto, Airlangga Pasang Badan...

Minggu, 14 Januari 2024 - 03:00 WIB

Badung, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, respons pernyataan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang menyebut calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto seorang yang emosional, otoriter hingga memiliki jejak pelanggar HAM.

Airlangga menegaskan, bahwa tidak ada ketua umum partai di Indonesia yang memiliki sifat otoriter.

"Ketua umum partai tidak ada yang otoriter," kata Airlangga, usai menghadiri acara kampanye pertemuan tatap muka Pemilu 2024 yang berlokasi di Lapangan Pratu Pekak Rawig, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (13/1) malam.

Sementara, saat ditanya apakah dirinya tidak khawatir soal mencuatnya wacana kubu paslon nomor urut 1 Anies-Cak Imin dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud bergabung di putaran kedua. 

Airlangga menyatakan, bahwa untuk capres dan cawapres nomer urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka harus menang satu putaran.

"Kan tadi saya bilang satu kali putaran dan pemilunya tanggal 14 Februari," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral