Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 di.
Sumber :
  • Ist

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 di Denpasar Dimeriahkan NDX AKA

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:00 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Sebanyak puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo berkumpul dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 yang digelar meriah di  Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali. 

Acara yang digelar oleh Sahabat Ganjar pada Sabtu (20/1/2024) ini menjadi momentum penting dalam menyatakan dukungan massal untuk mencalonkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, ribuan pendukung Ganjar-Mahfud memadati lokasi acara yang dihiasi dengan dekorasi megah. Pesta Rakyat ini tidak hanya menjadi ajang deklarasi dukungan, tetapi juga menghadirkan konser bertabur doorprize menarik yang turut dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama.

Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, Tipe X, serta banyak penampilan hebat lainnya, memukau puluhan ribu penonton yang hadir. Konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana bagi para pendukung untuk bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Dalam wawancara esklusifnya, NDX AKA, menyampaikan pesan dan kesannya setelah memberikan penampilan meriah mereka di atas panggung. 

“Kita baru pertama kali ke Bali Bersama dengan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, disini seru banget, warganya juga keren banget, mereka juga memberikan harapan terbaik mereka untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di pilpres bulan depan,” kata NDX AKA.

Di puncak acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo tampak hadir dan memberikan sambutan hangat kepada puluhan warga bali. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral