Warga mendatangi bangunan gereja yang roboh akibat terjangan angin kencang.
Sumber :
  • tovik koban

Bangunan Gereja di Sikka Ambruk, Palayan Gereja Tertindih Reruntuhan

Selasa, 30 April 2024 - 11:26 WIB

Sikka, tvOnenews.com - Akibat angin kencang, tembok bangunan gereja Katolik Santo Yohanes Paulus Dua, Centrum di Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, NTT, Senin (29/4/2024) roboh.

"Tadi angin Kencang, sehingga tembok bagian belakang gereja yang baru dibangun ini roboh sehinga tembok bangunan lama yang masih digunakan selama ini ambruk," kata Nikolaus Emanuel, Camat Alok Timur, kepada tvonenews, Senin petang.

Dikatakan Nikolaus, akibat kejadian tersebut, Dalinus (61) seorang yang bertugas sebagai pelayan di gereja St. Paulus centrum ini, tertindih bangunan saat kejadian.

"Saat kejadian, korban tengah tidur di ruangan sakristi yang berada dalam gereja," papa Camat Niko.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka di sekujur tubuh.

"Saat melihat korban tertindih, warga langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama," ujarnya.

Niko menambahkan, bangunan roboh tersebut diduga akibat kontruksi bangunan baru yang dibagun kurang kuat sehingga mudah roboh saat angin kencang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral