seorang pria lakukan percobaan bunuh diri.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Gegara Riwayat Sakit Lambung Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Coba Bunuh Diri

Kamis, 24 Februari 2022 - 19:25 WIB

Denpasar, Bali - Seorang pria berinsial FM (32) nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusuk lehernya sendiri. Namun, FM akhirnya bisa diselamatkan setelah cepat dan dibawa oleh petugas ke rumah sakit.

"Motifnya, menurut keterangan istri korban, korban melakukan percobaan bunuh diri karena memiliki riwayat sakit lambung dan usus buntu (yang tak kunjung sembuh)," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Kamis (24/2/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01:30 WITA, bertempat di indekos FM Jalan Antasura, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara. 

Saat itu, saksi atau istri korban berinisial HW (28) mendengar suara batuk di dapur, lalu melihat korban sudah bersimbah darah, dan korban sudah membuang pisau yang dipakai untuk menusuk lehernya.

Setelah itu, istri korban memanggil saksi lainnya dan menghubungi Babinsa Desa Peguyangan Kangin serta menghubungi BPBD Kota Denpasar, untuk mengevakuasi korban. Pukul 02.00 WITA ambulans BPBD tiba di TKP dan memberikan pertolongan pertama, lalu dievakuasi menuju Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

"Saat itu yang bersangkutan melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur pada bagian lehernya," imbuhnya.
 
Sementara, benda-benda yang diamankan di TKP, satu buah pisau dapur berisikan noda darah dan satu buah pakaian yang berlumuran darah milik korban.

"Kondisi korban saat ini sudah sadar pasca operasi, namun belum stabil kesehatannya," ujarnya. (Aris Wiyanto/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral