Melawan Saat Mau Diperkosa, Seorang Perempuan di Bali Berhasil Melawan 3 Pria.
Sumber :
  • tvone

Seorang Perempuan di Bali Melawan 3 Pria Hingga Lolos Perkosaan

Selasa, 3 Mei 2022 - 17:35 WIB

Tabanan, Bali - Seorang perempuan berinisial DAT (19) asal Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, diculik dan dipukuli oleh tiga orang laki-laki yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Kediri, Tabanan.

Peristiwa ini membuat korban shock dan trauma. 

"Untuk motifnya belum jelas. Untuk korban masih syok dan (dirawat) di Rumah Sakit Nyitdah. Saya sedang mengejar tersangka," kata Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika saat dikonfirmasi, Selasa (3/5).

Peristiwa penculikan dan penganiayaan ini terjadi di Kawasan Beji Puseh, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Sabtu (30/4) sekitar pukul 15.00 WITA. Korban yang sedang mencari buah pepaya untuk dijadikan sayur, dihampiri pelaku bernama Gede Amo (23) dan dua temannya yang belum diketahui identitasnya.

Tiba-tiba korban dibekap oleh para pelaku dan dibawa ke dalam mobil dan diikat. Mulut korban juga diikat pakai kain putih dan tangan diikat tali rapia serta kaki diikat dengan tali Sapi. 

Lalu korban dibawa ke sebelah Taman Ayun Mengwi. Di tempat tersebut korban dipaksa melakukan hubungan badan tetapi korban menolak.

"Karena menolak, korban lalu dipukul menggunakan botol bir dan dicekik. Tetapi, korban tetap menolak dan memberikan perlawanan," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral