Calon penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aris Wiyanto

Ada 8 Rute Maskapai Internasional Tambahan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Rabu, 4 Mei 2022 - 22:18 WIB

Badung, Bali - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, kembali mendapatkan tambahan 8 Rute maskapai penerbangan internasional pada tanggal 1 dan 2 Mei 2022 sehingga menambah jumlah maskapai internasional yang beroperasi menjadi 17 rute reguler dengan 17 maskapai.

Penerbangan tersebut telah didukung dengan jam operasional terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali beroperasi 24 jam hingga 10 Mei 2022 mendatang dan akan diperpanjang sesuai kebutuhan.

Adapun data penerbangan perdana untuk 8 rute maskapai internasional, diantaranya Thai Airways, Emirate, Indonesai Air Asia, Jestar, Cebu Pacifik.

Herry A.Y Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali mengatakan, penerbangan internasional mulai bertambah kembali menjadi 17 rute dengan dilayani 17 Maskapai, selama 2 hari berturut-turut terjadi penambahan signifikan yaitu ada 8 rute sekaligus yang beroperasi secara reguler.

"Ada sebanyak 10 negara yang telah terhubung dari dan menuju ke Pulau Bali yakni Jepang, Australia, Singapura, Malaysia, Qatar, Turki, Thailand, Vietnam, Uni Emirat Arab dan Filipina. Untuk rute negara terbanyak Australia yaitu Melbourne, Sydney, Perth, Chairsn, Adelaide, Darwin dan  Brisbane. Hal ini tentunya kami menyambut dengan antusias yang menjadi suatu catatan positif Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, terus menunjukkan perkembangan selama 3 bulan terakhir ini," ungkapnya.

Sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, lanjutnya, melalui sinergi antara pemangku kepentingan terus berupaya memberikan layanan agar setiap penerbangan dapat berjalan dengan baik dan lancar, terlebih regulasi pemerintah harus tetap kami jalankan dalam memberikan layanan yang aman dan sehat. (awt/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral