gudang kayu terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Sebuah Gudang Kayu Terbakar, Kerugian Ditaksir Lebih dari 200 Juta Rupiah

Jumat, 20 Mei 2022 - 11:18 WIB

Bangli, Bali - Sebuah gudang kayu milik I Putu Wedanayasa di Banjar/ Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, terbakar, Jumat (20/05) dini hari. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
 
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bangli, AKP I Nyoman Edi Suwarya menjelaskan, peristiwa kebakaran yang menimpa CV Jati Mulia Pratama tersebut, diketahui sekitar pukul 01.40 Wita dan dilaporkan sekitar pukul 02.00 Wita.
 
“Saat itu korban yang sudah tidur, dibangunkan oleh saksi I Wayan Budiasa (31). Saksi memberitahukan jika gudang kayu yang ada di sebelah barat rumah terbakar,” jelas Kapolsek. 

Kapolsek yang didampingi Kasi Humas Polres Bangli menerangkan, mengetahui peristiwa tersebut, korban langsung mendatangi gudang. Namu api sudah besar, membakar sebagian gudang yang berisi kayu dan mesin.

“Saat sampai di lokasi korban melihat api sudah besar kemudian langsung minta pertolongan,”ujar I Nyoman Edi Suwarya. 

Kapolsek menambahkan, selanjutnya korban bersama lima karyawan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu bantuan dari Damkar Bangli.
 
“Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.30 Wita, dengan menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian sekitar 200jt lebih. Untuk dugaan penyebap kebakaran masih kita dalami,”pungkasnya. (asi/hen)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral