Si Dokkes Polres Sumbawa mendatangi pos pos pam untuk memberikan pelayanan kesehatan personel yang bertugas Pam MXGP Samota.
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Si Dokkes Polres Sumbawa Berikan Pelayanan Kesehatan Ribuan Personel Keamanan MXGP Samota

Jumat, 24 Juni 2022 - 14:57 WIB

Sumbawa, NTB - Personel Si Dokkes Polres Sumbawa, Polda NTB, melaksanakan pelayanan kesehatan kepada para personel yang terlibat pengamanan Ops Samota Rinjani, Jumat (24/06/22).

Dalam pelaksanaannya personel Si Dokkes berkeliling mengunjungi setiap pos pelayanan dan juga pos penyekatan guna memberikan pelayanan kesehatan.

Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, mengatakan, setiap personel yang sedang bertugas mendapatkan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Si Dokkes, selain itu, personel di lapangan juga mendapat vitamin dan obat obatan dari petugas kesehatan.

"Kegiatan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Samota Rinjani 2022," ujarnya.

Dikatakan, pemeriksaan ini dilakukan setiap hari selama personel gabungan ini bertugas pengamanan MXGP

"Pelayanan dilakukan setiap hari dengan mendatangi semua pos pos pengamanan yang ada," ungkapnya. 

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para personel pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal hingga selesai operasi nanti. (Irw/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral