Seorang residivis diringkus polisi, setelah aksinya mencuri terekam CCTV.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Pelaku Pencurian sambil Bugil Terekam CCTV, Ditangkap Polisi

Selasa, 2 Agustus 2022 - 18:38 WIB

Denpasar, Bali - Seorang residivis berinisial TG (27) diringkus Kepolisian Polsek Denpasar Barat, setelah aksinya mencuri dengan menjebol pusat gadai, di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Bali, Sabtu (23/7) dini hari, terekam CCTV

Pelaku yang berasal dari Kecamatan Tuminting, Kelurahan Mahawu, Manado, Sulawesi Utara, ini terekam CCTV melakukan aksi pencurian dengan tanpa busana alias bugil.

"Pelaku residivis pernah ditahan karena kasus serupa di wilayah Sumatera Utara dan Polsek Ubud (Gianyar) karena membobol apotek," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (2/8).

Sementara, akibat  ulah pelaku, korban yang bernama Bagus Darma mengalami kerugian Rp3 juta rupiah dan dua unit kamera CCTV, serta kerusakan bangunan fisik akibat dijebol oleh pelaku. 

"Pada aksinya yang terekam CCTV, pelaku beraksi dengan telanjang atau bugil," imbuhnya.

Lewat laporan korban, akhirnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan berhasil diamankan di Jalan Legia, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Akan tetapi saat diminta untuk menunjukkan barang bukti hasil kejahatannya, pelaku mencoba melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan cara menembak ke kedua kaki pelaku," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral