perkosa WNA Filipina di Bali, seorang WNA Amerika Serikat ditangkap polisi.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Perkosa WNA Filipina di Bali, Seorang WNA Amerika Serikat Ditangkap Polisi

Selasa, 6 Desember 2022 - 18:19 WIB

Badung, Bali - Seorang pria warga negara asing asal Amerika Serikat ditangkap kepolisian Polres Badung, Bali, atas kasus pemerkosaan seorang perempuan atau korban WNA Filipina berinisial BPJ (31). Selain menangkap pelaku isinial JPA (36) asal California, Amerika Serikat, Polda Badung juga menangkap rekan korban, MCO (25) asal Filipina yang justru membantu tersangka memperkosa rekan senegaranya sendiri tersebut. 

"Kita berhasil mengungkap satu kejahatan pemerkosaan yang dilakukan warga negara asing dan korban adalah warga negara asing," kata Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, di Mapolres Badung.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Senin (21/11) lalu sekitar 02.00 WITA dini hari di sebuah villa di Jalan Batu Mejan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kronologisnya, saat itu dua pelaku dan korban sedang nongkrong bareng dan makan malam bersama. Setelah itu, korban diajak oleh ke villa pelaku JPA dan saat tiba di TKP lalu korban meminjam kamar mandi dan saat itu pula kedua pelaku melakukan pemerkosaan.

Dalam melakukan aksi kejahatannya pelaku MCO memegang tangan korban dan pelaku JPA langsung melakukan pemerkosaan. 

"Korban diajak ke vila pelaku dan saat korban meminjam kamar mandi di situlah pelaku kemudian melakukan tindak pidana kejahatan pemerkosaan. Dia (pelaku MCO) memegang, baru yang laki-laki yang melakukan kejahatan," imbuhnya.

Sementara, korban adalah teman dari pelaku MCO yang merupakan satu negara dan untuk motifnya kedua pelaku melakukan aksi kejahatannya masih didalami.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral