seorang pemuda di Bali tewas tersambar petir.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Seorang Pemuda di Bali Tewas Tersambar Petir saat Main Handphone, Korban Sempat Minta Tolong

Senin, 23 Januari 2023 - 17:59 WIB

Bangli, Bali - Seorang pemuda berinisial IGBKY (23) warga Desa Awan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, tewas tersambar petir saat bermain handphone. Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi pada Minggu (22/1)  sekitar pukul 15.45 WITA. 

"Iya, dilaporkan pada Minggu sekitar pukul 17.00 WITA. Meninggal dunia tersambar petir," kata Kompol Ruli, Senin (23/1).

Peristiwa tersebut, terjadi di Pondokan Tanglad, Desa Awan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Kejadian itu, bermula pada Minggu (22/1) sekitar pukul 15.45 WITA. Saat itu, korban sedang duduk di teras pondoknya sambil main handphone dan tiba-tiba terdengar suara petir dan menyambar korban hingga korban berteriak kesakitan, dan berkata "Pak saya kena petir," dan minta tolong kepada orang tuanya yang saat itu sedang berada di dalam pondoknya.

Kemudian, korban ditolong oleh orang tuanya, karena kondisi korban kejang-kejang dan kaku, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kintamani I.

"Setelah mendapatkan penanganan di Puskesmas Kintamani I dan dilakukan observasi selama kurang lebih 20 menit, korban dinyatakan meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas I. Atas kejadian tersebut keluarga korban melaporkan peristiwa ke Polsek Kintamani," ujarnya. (awt/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral