Polsek Denpasar Timur Amankan Pelaku Pencurian Emas.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Motif Ekonomi, Polsek Denpasar Timur Amankan Pelaku Pencurian Emas

Rabu, 1 Februari 2023 - 10:29 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Polsek Denpasar Timur berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial EGA (19), yang melakukan pencurian emas di sebuah rumah kos jalan Sedap Malam Gang Ibu Alam Kebon Kori, Kelod Kesiman, Dentim pada Rabu (25/1) sekitar pukul 21.30 WITA.

Peristiwa ini terjadi setelah laporan korban, seorang perempuan berinisial WI yang pulang dari bekerja mendapati kamar kos yang berantakan dan setelah di cek beberapa perhiasan korban hilang.

Menurut Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos didampingi Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi, Selasa (31/1) setelah mendapatkan laporan korban tim langsung bergerak melakukan pengecekan TKP dan didapat Informasi dari beberapa saksi yang melihat pelaku di TKP.

"Sebelumnya tersangka pernah kos didekat TKP dan tersangka juga tahu situasi yang mana penghuni kos bekerja saat malam hari," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan, awalnya tersangka mencoba membuka salah satu pintu tetapi karena terkunci muncul ide tersangka untuk memanggil tukang kunci panggilan.

"Kepada tukang kunci tersangka mengatakan, kamar kos tersebut adalah kamar kosnya dan kunci hilang," katanya.

Adapun perhiasan yang di ambil tersangka berupa beberapa anting dan cincin milik korban senilai Rp5.554.000 juta, dimana sehari setelah tersangka ambil beberapa perhiasan tersebut (26/1) tersangka jual di toko emas kawasan Jalan Hasanuddin Denpasar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral