Video viral dua kelompok remaja putra tawuran di Tangsel, ini respons polisi.
Sumber :
  • Istimewa

Video Viral Dua Kelompok Remaja Putra Tawuran di Tangsel, Ini Respons Polisi

Sabtu, 25 Maret 2023 - 14:46 WIB

Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Video viral aksi tawuran dua kelompok remaja putra terjadi di kawasan Jalan Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebar pada sejumlah akun media sosial.

Tim tvOnenews.com turut mendapati video viral aksi tawuran dua kelompok remaja putra pada waktu sahur itu dengan durasi sekira 39 detik.

Dalam video tersebut terlihat gerombolan remaja putra tengah mengeroyok seorang pemuda yang telah terjatuh dari motornya.

Dalam video yang itu gerombolan remaja putra tersebut terekam sedang melakukan aksi pengeroyokan dengan menendang dan memukuli korban yang telah terjatuh dengan sejumlah benda tumpul.

Achmad Daniala, seorang pedagang di sekitar lokasi terjadinya bentrok dua kelompok remaja tersebut, mengatakan insiden tawuran terjadi pada sekira Jumat (24/3/2023) dini hari. 

Menurutnya, dua kelompok remaja putra tersebut saling kejar-kejaran dari menggunakan motornya hingga seorang di antaranya terjatuh. 

"Jadi jatuhnya dari sini, sampai merosot ke situ. Saya lagi duduk main HP nungguin dagangan cuma dari sana banyak orang teriak-teriak. Korban sendiri naik motor sudah dipepet di tengah, ditabrak," katanya kepada awak media, Sabtu (25/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral