Suasana Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Lebak, Banten.
Sumber :
  • timtvOne - Siti Ma'rufah

Sampai Batas Akhir Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji Lebak Baru Capai 80 Persen

Jumat, 19 Mei 2023 - 17:51 WIB

Lebak, tvOnenews.com - Pusat Pelayanan Haji Dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak, Banten, mencatat baru 80 persen calon haji yang telah melunasi Biaya Perjalan Ibadah Haji (BPIH). Hari ini adalah batas akhir pelunasan Biaya Perjalan Ibadah Haji (BPIH) Tahun 2023.

Baban Bahtiar Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umrah Kemenag Lebak Mengatakan Kantor Kemenag Kabupaten Lebak pada Haji tahun ini akan memberangkatkan 849 calon jemah haji yang terbagi dalam empat kloter pemberangkatan.

"Sesuai kouta haji tahun ini sebanyak 849 calon haji akan di berangkatkan dan mereka yang berangkat ini merupakan calon haji yang telah lunas namun tertunda dan calon haji reguler, namun sampai hari terakhir batas pelunasan BPHI baru 80 persen yang telah melunasi BPHI" kata Baban.

Baban menambah tercatat ada sekitar 195 orang calon haji asal lebak yang telah melunasi BPIH dan mereka masuk kedalam daftar cadangan.

"Mudah-mudah mereka pun dapat di berangkatkan  tahun ini" kata Baban.

Sementara Lita salah satu warga mengaku sedang mengurus persyaratan haji orang tuanya yang masuk daftar cadangan.

"Untuk BPIH sendiri allhamdulilah sudah lunas saat ini orang tua masuk dalam daftar cadangan pemberangkatan dan mudah-mudah bisa berangkat tahun ini ke tanah suci" katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral