Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas ratusan jamaah haji asal Kabupaten Tangerang di Masjid Agung Al-Amjad, Tangerang.
Sumber :
  • Antara

384 Jamaah Calon Haji Tangerang Dilepas ke Tanah Suci

Kamis, 25 Mei 2023 - 19:06 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Sebanyak 384 orang calon haji asal Kabupaten Tangerang, Banten, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 11 -JKG dilepas ke Arab Saudi.

"Untuk Kabupaten Tangerang Kloter 11 JKG dengan jumlah jemaah 384 ditambah petugas jadi 393 dilepas ke Embarkasi Pondok Gede, Jakarta, dengan tujuan ke Tanah Suci," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai melepas rombongan haji di Masjid Agung Al-Amjad, Tangerang, Kamis (25/05/2023).

Menurut dia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang selama ini akan terus memberikan pelayanan kepada para jamaah dengan semaksimal mungkin agar nantinya dalam pelaksanaan ibadah haji ke Tanah Suci tersebut bisa berjalan nyaman dan lancar.

"Kami pemerintah akan memberikan semua fasilitas untuk tempat pemberangkatan dan sampai Embarkasi Pondok Gede, di Jakarta. Begitu juga pada proses kembali ke Tanah Air," katanya.

Selain itu jamaah calon haji asal wilayahnya itu diminta agar selama perjalanan nanti tetap menjaga kondisi kesehatan. Hal itu guna menjaga kondisi diri dan mencegah terjadinya hal-hal tidak di inginkan.

"Diharapkan para jamaah ikut tahapan-tahapan yang ada, kalau ada sesuatu lapor petugas yang bisa memberikan bantuan untuk mengurus segala keperluannya," tuturnya.

Ia pun berharap setelah nanti tiba di Tanah Suci para jamaah haji ini bisa lancar menjalankan ibadahnya sehingga dapat menjadi haji yang mabrur. "Mudah-mudahan ibadahnya lancar, jadi haji yang mabrur. Kemudian kembali nanti ke sini degan selamat," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral