Srikandi Banten.
Sumber :
  • Ist

Banten Jadi Juara Nasional MTQ hanya di Era Rano Karno, Srikandi Banten Bulatkan Dukungan

Rabu, 24 April 2024 - 18:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten menyatakan dukungannya secara terbuka kepada Rano Karno untuk maju pada Pilkada Banten 2024. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Srikandi Banten Nia Purnama Sari S.Pd. Nia Purnama Sari diketahui sebagai caleg yang berhasil mengembalikan kursi PDIP ke DPRD Banten yang pada 2019 sempat hilang.

Purnama mengatakan, Srikandi Banten yang terdiri dari para perempuan Banten dari berbagai kalangan seperti influencer, pegawai swasta, pengusaha, dan mahasiswi, tegas mendukung Rano Karno. Srikandi Banten bulat mendukung karena di era kepemimpinan Rano Karno banyak programnya yang berpihak terhadap perempuan dan anak anak. Indeks Kebahagian dan Indeks Pembangunan Manusia warga Banten juga tinggi saat Rano Karno menjabat sebagai Gubernur Banten.  

"Program-program Rano Karno pada saat memimpin dulu terbukti sukses. Di zaman Rano Karno, tol Serang-Panimbang berhasil diperjuangkan. Tak hanya itu, cuma di era Rano Karno juga Banten sukses menyabet Juara Umum MTQ tingkat nasional," ujarnya, Rabu (24/4/2024).

Purnama juga menyatakan Rano Karno saat memimpin Banten pembangunan infrastruktur jalan juga sangat dirasakan oleh masyarakat. 

"Pembangunan jalan di era Rano Karno banyak dirasakan oleh masyarakat, salah satunya berbagai ruas jalan di Banten selatan, yang sebelumnya rusak parah dan akhirnya selesai di era Rano Karno,"ungkapnya. 

Melihat program program dan pembangunan itulah yang menjadi keyakinan Srikandi Banten mendukung Rano Karno maju di Pilgub Banten pada 2024. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral