Tawuran pelajar di Kota Serang, Banten merenggut satu jiwa.
Sumber :
  • tvOne

Tawuran Pelajar di Depan Kantor Kelurahan Merenggut Satu Jiwa

Jumat, 14 Januari 2022 - 00:57 WIB

Serang, tvOne

Aksi tawuran antar dua kelompok pelajar terjadi di depan kantor Kelurahan Sumur Pecung, Jalan Raya Bhayangkara, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang Kamis sore sekitar pukul 15.30 WIB, (13/1/2022). Satu orang pelajar berinisial A dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang. Korban mengalami luka sobek akibat sabetan senjata tajam.

Dari video amatir yang direkam warga aksi tawuran dua kelompok menggunakan kembang api karena terdengar suara-suara keras seperti ledakan.

Para pengendara pun yang ingin melintasi jalur tersebut terlihat berbalik arah lantaran takut menjadi sasaran. Tak lama kemudian, kelompok pelajar meninggalkan lokasi secara bergerombol sambil membawa senjata tajam.

Ma'ruf, warga yang menyaksikan aksi tawuran mengatakan, saat kejadian berlangsung para pelajar terlihat telah mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

"Pada bawa celurit, parang segala macem. Kemudian mereka tempur itu di depan kantor kelurahan. Terdengar juga suara ledakan dari petasan gitu. Masih pakai seragam. Ada satu orang tadi yang dilarikan ke rumah sakit sari asih," katanya.

Ia mengatakan jika kejadian tawuran bukan kali pertama yang terjadi. Sebelumnya juga sempat terjadi di lokasi tersebut namun biasanya pada malam hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral