Polisi menangkap 3 orang honorer yang pesta sabu.
Sumber :
  • timtvOne - Siti Ma'rufah

Polres Pandeglang Tangkap Tiga Pegawai Honorer Saat Hisap Shabu

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:29 WIB

Pandeglang, Banten - Tiga orang honorer yang bekerja di Pemerintahan Provinsi Banten dan Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, ditangkap Satresnarkoba Polres Pandeglang. Ketiganya ditangkap saat asyik berpesta narkotika jenis sabu dengan salah seorang warga sipil, didalam kendaraan roda empat.

Wakapolres Pandeglang, Kompol Andi Suandi mengatakan, ketiga honorer tersebut yakni, E-R honorer Pemprov Banten, D-O dan Y-A honorer Pemkab Pandeglang, sementara A-C seorang warga sipil. 

"Yang cukup menarik dalam kasus ini mereka adalah satu orang honorer di Pemprov Banten dan dua Pemkab Pandeglang, satu lagi warga sipil, dan mereka adalah warga Pandeglang semua," kata Kompol Andi, saat conference pers, Rabu 26 Januari 2022.

Andi menuturkan, saat digeledah oleh anggota Satresnarkoba Polres Pandeglang, dari tangan para tersangka polisi menemukan  dua bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu, satu buah alat hisap shabu, dan satu buah bungkus rokok berisikan satu linting narkotika jenis ganja.

"Pas digeledah ada berbagai barang bukti, salah satunya shabu, ganja dan alat hisap," terangnya.

Andi menyebutkan, barang haram tersebut didapat dari rekan para tersangka. Dan ketiganya dipastikan hanyalah pengguna.

"Mereka beli itu di wilayah Tangerang, untuk paketannya sekitar Rp. 300.000 per bungkus," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral