Papan reklame di Pandeglang roboh menimpa sejumlah kendaraan kios. Robohnya papan reklame ini terjadi setelah hujan deras mengguyur Pandeglang..
Sumber :
  • Siti Ma'rufah

Hujan dan Angin Kencang, Papan Reklame Ambruk Timpa Sejumlah Bangunan dan Kendaraan.

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:41 WIB

Pandeglang, Banten - Hujan deras disertai angin kencang membuat sebuah papan reklame di Pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, ambruk. Akibatnya dua orang terluka ringan, empat kios rusak dan tujuh kendaraan roda dua tertimpa.

Pantauan dilokasi, papan reklame dengan panjang sekitar 6 meter dan lebar sekitar 5 meter itu ambruk dan merusak bangunan dan kendaraan yang tengah terparkir.

Hendry, pedagang sandal yang berjualan di sekitar lokasi mengatakan, terdengar suara keras sebelum reklame ambruk. Ambruknya papan reklame itu diduga akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut. 

"Sebelum kejadian bunyi krek krek, saya ke depan dan pas balik lagi ke kios reklame ambruk. Itu kejadian pas angin kencang, hujan juga," kata Hendry, Sabtu 26 Febuari 2022.

Ia juga menyebutkan, reklame tersebut juga menimpa kios sandal dan kendaraan roda dua miliknya, ia berharap pihak terkait memberikan sedikitnya bantuan untuk korban papan reklame.

"Kios sandal saya kena juga, motor saya juga lagi terparkir tertimpa. Ya semoga dari pihak pemerintah atau pihak yang mengelola reklame itu bisa memberikan ya ganti rugi," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Labuan AKP Zaenudin menyebutkan, sebanyak tujuh kendaraan roda dua yang sedang terparkir tertimpa papan reklame, selain itu juga ada dua warga yang mengalami luka ringan akibat tertimpa dan sudah dilarikan ke puskesmas terdekat. Pihak kepolisian setempat juga telah menghubungi pihak perusahaan yang mengelola reklame.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral