Petugas Polsek Neglasari mengatur lalu lintas di Lion Operation Center, Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Timbulkan Kerumunan, Aktivitas Rekrutmen Pegawai Lion Air Dihentikan Pihak Kepolisian

Sabtu, 16 April 2022 - 17:14 WIB

Tangerang, Banten -  Pihak Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota, menghentikan proses rekrutmen pegawai yang dilakukan oleh Lion Air Group di kantor Lion Operation Center, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, (16/4/2022).

Hal ini dilakukan setelah aktivitas rekrutmen itu menimbulkan kerumunan dan kemacetan parah di kawasan tersebut.

Ditambah, kegiatan itu dilakukan tanpa ada pemberitahuan sama sekali baik ke Polsek ataupun ke perangkat kecamatan sampai dengan RW dan RT.

"Betul, proses rekrutmen pegawai kita hentikan, karena sangat tidak kondusif, menimbulkan kerumunan parah, serta kemacetan. Ditambah, tidak ada koordinasi, sehingga tidak ada rapat persiapan dengan baik," kata Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama.

Dia menjelaskan, kondisi yang tidak kondusif itu telah terjadi pada pukul 09.00 WIB, dan akhirnya diperintahkan untuk acara dihentikan, diganti ke hari lain dengan perencanaan yang lebih baik atau dilaksanakan secara online.

"Akhirnya diperintahkan untuk acara dihentikan, diganti ke hari lain dengan perencanaan yang lebih baik atau dilaksanakan secara online," ujarnya. (rmm/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral