Dua orang pelaku FR(21) dan DF(18) pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di dekat gerbang Tol Tangerang ditangkap..
Sumber :
  • Sumber: PMJ News

Dua Sejoli Membunuh Seorang Remaja di Tangerang Kota Karena Cemburu

Sabtu, 4 Juni 2022 - 14:09 WIB

Jakarta - Pembunuhan yang menimpa seorang pemuda bernama Bayu Samudra (19) di Tangerang Kota akhirnya mendapatkan keadlian. Polres Metro Tangerang Kota menetapkan dua pelaku pembunuhan yakni FR (2!) dan DF (18).

Dua pelaku yang ternyata merupakan pasangan sejoli ini mengaku kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, bahwa mereka tidak merasa curiga akan ditangkap polisi sehingga tidak melarikan diri ke tempat lain.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Zain, kedua pelaku tidak curiga akan diringkus polisi setelah melakukan pembunuhan. Keduanya kembali menjalani aktivitas masing-masing.

"Mereka enggak kabur, setelah membunuh dia (FR) balik kerja normal seperti biasa. Jadi dia nggak curiga, kasus pembunuhan terbuka setelah identitas korban terungkap," jelas Kombes Pol Zain pada wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Kedua pelaku berhasil diamankan kurang dari 24 jam. Tersangka FR diamankan di tempat dia bekerja, sementara DF diamankan di kediamannya. 

"Jasad ditemukan pada 1 Juni pukul 09.00 WIB. Pada malam hari saat identitas jasad terungkap, besok paginya kami sudah menangkap pelaku. Dia kami amankan di tempat kerjanya dan si cewek di rumahnya," beber Zain.

Berita sebelumnya, Tangerang Kota, tepatnya di kawasan Tol Merak, Karang Tengah, sempat geger usai seorang sekuriti Perumahan Puri 11 menemukan jasad laki-laki tanpa identitas tergeletak di pinggir jalan menuju arah Tol Merak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral