Penutupan Holywings oleh petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • Tim tvOne - Rusdy Muslim

Holywings Punya Harapan Untuk Buka Lagi Di Tangerang, Bupati: Kalau Ganti Restoran Ayam Geprek, Silahkan Saja

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:38 WIB

Tangerang, Banten - Outlet Holywings di beberapa kota telah ditutup akibat dari adanya kasus yang menyinggung SARA. Penutupan tersebut merupakan buntut dari kasus promo minuman beralkohol untuk masyarakat yang bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ yang menuai kontroversi.

Nasib yang sama dialami Holywings outlet Kabupaten Tangerang, Banten. Namun kafe ‘Pasukan Sayap Suci’ ini masih memiliki harapan untuk membuka kembali usahanya di kota berjuluk seribu industri itu.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pihak manajemen harus mengganti nama usaha sehingga produk yang dijual juga berbeda dengan yang saat ini.

“Mereka kalau ganti langsung jadi ayam geprek terus restoran fast food gitu ya silahkan saja, ada proses baru lagi. Tapi kalo buka usaha jenis minuman itu kita tutup,” ungkap Ahmed Zaki (29/6/2022).

Baca Juga Kini Giliran Kabupaten Tangerang Tutup 3 Cabang Holywings, Bupati: Ganggu Ketertiban dan Picu Keributan

Lanjutnya, setelah dilakukan rapat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Holywings Indonesia di Kabupaten Tangerang terpaksa harus ditutup secara permanen melihat banyaknya pelanggaran yang dilakukan.

Holywings diduga telah melanggar Perda Nomor 20 Tahun  2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum. Dimana pada Pasal 2 Ayat 1 telah disebutkan bahwa unit usaha dilarang membuat keributan atau keonaran di sekitar tempat tinggal, tempat usaha, atau tempat lainnya dan membuat sesuatu yang dapat mengganggu ketertiban orang banyak dan orang lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral