Seorang Penumpang Motor Tewas Akibat Insiden Laka Lantas yang Melibatkan Tiga Pemotor di Kota Tangerang.
Sumber :
  • Ilustrasi tabrakan motor (Dok. All-freedownload.com)

Seorang Penumpang Motor Tewas Akibat Insiden Laka Lantas yang Melibatkan Tiga Pemotor di Kota Tangerang

Sabtu, 9 Juli 2022 - 18:55 WIB

Kota Tangerang - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menewaskan seorang penumpang motor berinisial GR terjadi di Jalan Raya Surya Dharma, Neglasari, Kota Tangerang. 

Kanit laka Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan insiden laka lantas itu terjadi pada Sabtu (9/7/2022) sekira pukul 01.20 WIB. 

Badruz menjelaskan kronologi laka lantas itu bermula dari motor matic yang dikendarai SR dan berboncengan dengan korban GR datang dari arah Tapekong menuju ke arah TPU Selapajang. 

"Motor itu melalui jalan gang saat berbelok ke kiri melintasi Jalan Raya Surya Dharma bodi motor samping kanan tertabrak Motor Yamaha Vega ZRD yang dikendarai SN," kata Badruz dalam keterangannya, Kota Tangerang, Sabtu (9/7/2022). 

Tak lama benturan dua motor itu terjadi, kemudian datang satu unit motor matic yang dikendarai seorang perempuan berisinial GN dari arah yang sama. 

Kemudian pemotor itu terkejut melihat korban GR terpelanting ke aspal dari benturan dua motor tersebut. Akibat terkejut, GN pun tak dapat menguasai kendali motornya hingga menabrak GR yang telah terpelanting ke badan aspal.

Naas, nyawa GR tak dapat tertolong saat dilarikan ke rumah sakit akibat luka berat yang dialaminya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral