Suasana festival kuliner di Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Festival Kuliner Tangerang Kembali Hadir, Transaksi Jual Beli Capai Ratusan Juta

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 11:16 WIB

Tangerang, Banten - Kelonggaran aturan di masa Covid-19, membuat sejumlah bisnis kembali menggeliat. Bahkan, beberapa acara seperti festival musik, hingga wisata kuliner pun hadir lagi, meski dengan berbagai aturan protokol kesehatan.

Seperti di Kota Tangerang, Festival Kuliner yang sempat terhenti selama dua tahun, kini diadakan kembali dengan tema lebih meriah.

Mengangkat Pasar Raya, festival yang terletak di area parkir perintis Tangcity Mall tersebut menghadirkan segala macam hiburan mulai mini konser, arena permainan, hingga kuliner dari berbagai nusantara.

Promo and Event Manager Tangcity Mal, Cornelia Agnes mengatakan, kembali hadirnya festival kuliner ini, ternyata ditunggu masyarakat. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka untuk datang ke festival tersebut.

"Antusiasmenya sangat tinggi, apalagi fartival ini sudah sempat vakum karena pandemi Covid-19," katanya, Sabtu, (6/8/2022).

Tidak hanya itu, euforia masyarakat atas acara hiburan itu pun juga terlihat dari tingginya transaksi jual beli.

"Transaksi disini juga tinggi, apalagi weekend. Kalau total keseluruhan tentu mencapai ratusan juta rupiah. Dan ini kita lihat berdasarkan laporan digital, karema transaksinya cahsless," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral