Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan.
Sumber :
  • Istimewa

Sportainment Jadi Modal Bangkitkan Ekonomi dan Pelaku UMKM Pasac Pandemi Covid-19 di Kota Tangsel 

Sabtu, 3 September 2022 - 23:37 WIB

Kabupaten Tangerang, Banten - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan sebut pihaknya bakal terus mendorong keberadaan event sportainment di wilayah kerjanya. 

Hal itu disampaikannya pada kegiatan Forum Bisnis Daerah (Forbisda) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten. 

"Kami sangat menyambut baik, dan mudah-mudahan HIPMI terus bersinergi dengan pemerintah daerah yang ada di Provinsi Banten," katanya saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (03/9/2022).

Pilar menjelaskan keberadaan sportainment diperlukan dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Menurutnya, sport entertainment menghadirkan para pengusaha dan pelaku UMKM pada setiap kegiatannya. 

Serta keberadaan sport entertainment turut serta membudidayakan pola hidup sehat pada setiap individu dengan menampilkan sejumlah cabang olahraga. 

"Nah ini dengan event-event olahraga yang ada di Tangerang Selatan dan tentu saja di situ pengusaha-pengusaha masuk berperan di situ. Saya harap HIPMI juga bisa masuk juga di situ mendorong para pelaku usaha khsusunya UMKM untuk bagaimana mereka dikasih ruang lalu juga mereka juga bisa eksis untuk menjual produk-produknya seperti itu," ungkapnya. 

Sementara, Ketua HIPMI Banten, Ananda Trian Salichan menyebut kegiatan tersebut merupakan langkah kaderisasi para pengusaha muda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral