Ilustrasi: tawuran.
Sumber :
  • metro.polri.go.id

Polisi Ringkus Kelompok Remaja yang akan Tawuran Menggunakan Celurit di Ciledug

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Tangerang, Banten - Polsek Ciledug meringkus sekelompok remaja yang hendak malakukan aksi tawuran pada Sabtu (15/10/2022). 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan remaja yang hendak tawuran tersebut ditangkap pihaknya saat nongkrong di warung kopi (Warkop) kawasan Jalan Inpres VI, Larangan, Kota Tangerang Banten. 
"Enam orang berhasil diamankan berinisial MSF, MRH, MDS, RA, AER dan ES. Ada diantara mereka yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat digeledah petugas," kata Zain dalam keterangannya, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (15/10/2022).

Zain menjelaskan saat aksi penangkapan berlangsung sejumlah remaja lain yang tergabung dalam kelompok tersebut berhamburan melarikan diri. 

Sementara, enak remaja dari kelompok tersebut tertangkap pihak kepolisian yang sedang melakukan patroli malam. 

"Pukul 01.30 WIB, berdasarkan hasil patroli dan informasi masyarakat yang dilakukan anggota di TKP, mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul-kumpul, 6 orang berhasil diamankan, namun yang melarikan masih dilakukan pengejaran," ungkap Zain.

Zain menuturkan terdapat sejumlah sajam jenis celurit yang diamankan pihaknya dari kelompok remaja tersebut. 

Selain sajam jenis celurit, pihak kepolisian turut serta mengamankan belasan motor yang ditinggal lari oleh kelompok remaja tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral