Orangtua Adriana Syahfitri (4), Ariansyah memperlihatkan muka sang anak yang hilang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Siti Ma'rufah

Hilang Selama 10 Hari, Bocah 4 Tahun di Banten Jadi Korban Penculikan, Orang Tua: Pelaku Masih Kerabat Dekat

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:04 WIB

Cilegon, tvOnenews.com – Orangtua Adriana Syahfitri (4), Ariansyah dan Nirayana Syahrufina, warga Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap anaknya yang hilang yang diduga menjadi korban penculikan.

Dugaan keluarga, anaknya hilang diculik oleh Herdiansyah (32) yang tak lain adalah kerabat dari ibu korban. Bahkan, ibu korban mengaku tidak menyangka atas tindakan pelaku yang membawa kabur anaknya itu.

Menurut Nirayana, kejadian berawal setelah 10 tahun tak bertemu Herdiansyah, pelaku sempat menghubungi tiga bulan lalu untuk bersilaturahmi dan membawa petaka bagi keluarganya.

“Enggak nyangka banget, gak nyangka banget rasanya jadi korban kayak gini. Saya harap dia bisa buka hatinya, kembalikan anak saya,” ucapnya sambil menahan tangis.

Niryana menambahkan, dia tidak tahu pasti soal latar belakang pelaku lantaran sudah lama tidak bertemu maupun berkomunikasi. Namun, Nirayana sempat mendengar cerita warga kampunya di Lampung jika pelaku sempat berurusan dengan hukum.

“Pernah dapet cerita dari kampung dia pernah maling motor, cuman saya (Berfikir Positif-Red) mungkinkan dia khilaf, mungkin dia butuh duit gitu, ya jadi saya menerima dengan baik. Enggak ada pikiran kotor,” ungkapnya.

Untuk mencari keberadaan anaknya yang hilang, Ariansyah dan Nirayana terus menyebarkan foto anaknya dan foto yang diduga pelaku Herdiansyah di wilayah Banten maupun di Jakarta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral