Ridwan Kamil Dilema, Antara Maju di Pilgub Jabar, DKI Jakarta, atau Menjadi Pedagang.
Sumber :
  • tim tvone/cepi

Ridwan Kamil Dilema, Antara Maju di Pilgub Jabar, DKI Jakarta, atau Menjadi Pedagang

Minggu, 12 Februari 2023 - 01:45 WIB

Bandung, tvOnnews.com - Ridwan Kamil di masa akhir  jabatannya tinggal menghitung bulan. Tinggal sekitar tujuh bulan lagi menjadi Gubenur Jawa Barat (Jabar), ia dilanda kebingungan. 

Hal itu lantaran hasil survei dirinya antara mencalonkan diri lagi sebagai Gubernur Jabar dan DKI Jakarta  pada Pilkada nanti nanti sama-sama bagus. 

Bahkan Ridwan Kamil katakan, dengan seperti adanya hal tersebut, bisa saja dirinya memilih pensiun dan menjadi seorang pedagang.

"Hari  ini bicara realistis survei menunjukan Gubernur Jawa Barat itu bagus tapi DKI juga teryata bagus tapi saya tidak akan putuskan sekarang. Karena saat ini saya sudah berpartai maka saya harus diskusi juga dengan pimpinan partai," kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Sabtu (12/2/2023).

Ridwan Kamil menegaskan, sebagai bagain dari partai p0litik yaitu Partai Golkar, dirinya ditugaskan untuk mendulang suara Golkar di Jawa Barat.

"Apalagi ketua Umum Pak Airlangga saat ini bagian dari yang didukung menjadi Capres atau Cawapres dari Golkar tentu fokus pada itu," ungkapnya. (cepi/aag)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral