Petugas Damkar dan PMI melakukan evakuasi seorang pengendara motor yang diduga alami laka tunggal di jalan Djunjunan Dekat Gerbang Tol Pasteur, Bandung, Kamis (16/2/2023), pukul 02.30 WIB..
Sumber :
  • tvOnenews/Cepi Kurnia

Pemotor di Bandung Tewas karena Jatuh dan Masuk ke Gorong-gorong

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:31 WIB

Bandung, Jawa Barat - Petugas Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (Diskar PB) Kota Bandung, mengevakuasi seorang pengendara motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Djunjunan Dekat Gerbang Tol Pasteur, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Kamis dini hari (16/2/2023) pukul 02.20 WIB.

Menurut salah satu warga setempat, Saepul (25), sekira pukul 02.30 WIB terlihat motor terjatuh dari arah barat menuju Jalan  Sukaraja. Pengendara motor terlempar dari motornya dan masuk ke bawah gorong-gorong. Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke petugas pemadam kebakaran.

"Kejadian dini hari pengguna motor laka tunggal, terpental pengendara saat dicari gak ada ternyata masuk-masuk gorong-gorong," ungkap Saeful.

Sementara Danru Rescue Diskar PB Kota Bandung, Totoy Yuhasmana, saat tiba dilokasi korban memang betul berada di dalam gorong-gorong, dan saat dievakuasi korban sudah tidak bernyawa.

"Korban bernama Arif Setiawan 21 , warga Tegal Lega, Cicilan Bandung Barat, saat kecelakaan menggunakan motor Honda CBR, diduga korban hilang kendali, saat dievakuasi sudah meninggal, alami benturan di kepala," katanya.

Totoy mengatakan petugas langsung melakukan pengamatan berkenaan dengan posisi korban, dan langsung melakukan penanganan dimulai pukul 03.40 WIB

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral