Anies Baswedan.
Sumber :
  • Ist

Pelantikan Ketua DPW GARPU, Anies Yakin Organisasi Sayap NasDem Bangkitkan UMKM

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) resmi melantik tiga Dewan Pemimpin Wilayah (DPW) DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat di Hotel Horizon, Kota Bekasi pada Senin (20/3/2023).

Organinasi sayap partai Nasdem itu, melantik Heikal sebagai ketua DPW Garpu Jawa Barat, rangkaian acara tersebut juga dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

Terlihat beberapa beberapa X-baner di acara pelantikan tersebut dengan tulisan, Heikal sebagai calon Wali Kota Bekasi.

Menanggapi niatnya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi, Heikal menyebut dirinya akan terlebih dahulu ikut dalam kontestasi Pemilihan Leglislatif (Pileg) DPRD Jawa Barat 2024.

"Untuk pencalonan hasil survei yang jelas dari partai Nasdem dan sayap sayap partai Nasdem. fokus bagaimana turun ke kalangan masyarakat dan saya bersama putri ayu Al-Jufri keliling kota Bekasi dan Depok caleg DPR-RI dari kota Depok saya caleg DPRD dari provinsi kota Bekasi kota Depok," kata Heikal kepada awak media, Senin (20/3/2023).

Heikal menyebut jika dia berhasil mengamankan kursi DPRD Jawa Barat, barulah dirinya akan mendafarkan diri sebagai calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

"Insya Allah kita bisa dalam arti dalam memenangkan kompetisi tersebut dan lanjut ke kepala daerah," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral