Warga berburu kuliner berbuka puasa di Kawasan Pusdai, kota Bandung, Jawa Barat..
Sumber :
  • tim tvOne - Cepi Kurnia

Berburu Kuliner Khas Ramadhan di Kawasan Pusdai Bandung, Pedagang : Alhamdulillah Berkah

Jumat, 24 Maret 2023 - 15:09 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bagi anda warga Kota Bandung yang ingin berburu menu berbuka, Kawasan Pusat Dakwah Islam (Pusdai) bisa menjadi pilihan. Di tempat itu, banyak pedagang musiman yang menggelar beraneka ragam menu untuk berbuka. 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Salah satunya adalah seperti yang dirasakan oleh pedagang musiman kuliner Ramadhan di Pusdai, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saat Ramadhan tiba, di tempat itu ramai pedagang musiman yang menjajakan beraneka ragam kuliner. Mulai dari makanan ringan, berat dan aneka ragam menu makanan khas berbuka puasa. 

Salah seorang pedagang musiman, Arul bertutur bahwa ia memang baru berjualan ketika di bulan Ramadan. 

"Setiap puasa baru jualan, alhamdulillah berkah jam 5 sore aja sudah habis, di sini memang rame setiap bulan Ramadan banyak yang cari takjil,"kata Arul kepada tvOnenews.com, Kamis (23/03/2023).

Pedagang lainya Ijul, yang berjualan es campur mengaku sebelum bulan Ramadan tiba, ia berprofesia sebagai pengendara ojek daring. Namun dengan datangnya bulan Ramadan ini menjadi berkah tersendiri baginya. 

"Kalau sehari hari sebelum puasa saya ojek online, alhamdulillah datangnya bulan Ramadan ini setiap sore mulai dari jam 3 sampai malam bisa mengais rezeki dengan berjualan di tempat ini,"kata Ijul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral