Korban dibawa ke rumah sakit usai ditikam pelaku, penyebab pwrkelahian dikarenakan adik ioar korban dotuduh mencuri oleh pelaku.
Sumber :
  • Tim tvOne - Mely Kasna

Cekcok Masalah Ponsel, Pemuda Tewas di Tangan Temannya

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:16 WIB

Depok, Jawa Barat - Cekcok perihal ponsel, seorang pemuda tewas di tangan temannya sendiri di Jalan. H. Noer, Sukmajaya pada Selasa (28/03/2023) petang. Korban, I, tewas di rumah sakit usai ditusuk di bagian punggung.

Adik ipar korban, Agus mengatakan korban dan pelaku memang sudah sempat cekcok saat bertemu di kontrakan di kawasan Cibinong. Pemicunya, Agus dituduh mencuri ponsel oleh pelaku. I tidak terima adik iparnya dituduh sehingga keributan pun terjadi.

"Waktu pertama sih cekcoknya itu kan masalah HP jadul, saya kan dituduh nyuri, korban ga terima, soalnya korban ini ngamanin HP itu takut hilang. Malah saya dituduh," ujar Agus saat ditemui di rumah sakit di kawasan Sukmajaya, Rabu dini hari (29/3/2023).

Agus menambahkan, perseteruan I dan K terus berlanjut hingga terjadilah penusukan itu. Agus mengaku diajak oleh I ke lokasi kejadian tanpa tahu maksud dan tujuannya. Sesampainya di lokasi, kembali terjadi cekcok mulut.

"Kemudian cekcok adu mulut di dalam (kontrakan rekan korban dan pelaku). Terus korban dan pelaku ke luar. Pas itu pelaku dari belakang lari sambil nusuk korban di bagian punggung,," tuturnya.

Sementara Tia, penghuni kontrakan yang juga rekan keduanya mengaku tak mengetahui pemicu perselisihan I dan K. Ia mengaku keduanya memang berteman dengan suaminya dan memang kerap bertamu. Saat kejadian pelaku K sedang bertamu ke rumahnya. 

"Gak lama dateng I nih bawa senjata tajam. Mereka berantem di sini terus saya pisahin, saya usir. Mereka berantem lagi di luar," ujar Tia saat ditemui di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral