Kombes Pol Ibfahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar.
Sumber :
  • Tim tvOne - Cepi Kurnia

Alami Pendarahan Cukup Banyak Mantan Ketua KY dan Anaknya Masih Berada di Ruang ICU

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:24 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan anaknya Rahmi Dwi Utami (23) yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK), kini kondisi korban masih mendapat perawatan instensif di ruang ICU pasca operasi.

Korban diketahui dibacok orang tak dikenal (OTK) di kediamannya di Komplek Gria Bandung Asri, Bojong Soang Kabupaten Bandung pada Selasa sore (28/03/2023). Usai turun dari mobil HRV Putih langsung diserang satu orang pelaku yang menggunakan kendaraan roda dua Honda Beat Carbu.

"Kondisinya sendiri korban, mengalami luka dibagian kepala dan leher dan sampai saat ini masih di ruang ICU RS Mayapada Hospital, dan diminta istirahat oleh dokter, dan terpaksa dilakukan pembiusan karena mengalami pendarahan cukup parah sehingga dibuat tidak sadar dulu selama dua hari,"kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada tvOnenews.com, Rabu (29/03/2023).

Kombes Pol Ibrahim Tompo lebih lanjut mengatakan, pasca kejadian itu jajaran Kepolisian Polresta Bandung Polda Jabar langsung bergerak cepat menangkap pelaku.

"Dari barang bukti dan plat nomor motor pelaku yang tertinggal akhirnya pelaku tadi malam berhasil ditangkap, dan saat masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan nanti update situasi dan infomasi kita akan sampaikan."ungkapnya. 

Kini petugas kepolisian sejak pasca kejadian ada yang berjaga di rumah sakit, dari Polresta Bandung.

"Untuk di rumah sakit ada juga dari kepolisian yang berjaga sejak semalam."katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral