Petugas mendata sejumlah wanita penghibur yang terciduk saat operasi di dua kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Petugas turut mensita ratusan botol miras dari sejumlah tempat..
Sumber :
  • Tim tvOne - Usep Saripudin

Masih Bandel Operasi Saat Ramadhan, Satpol PP Kabupaten Bogor Sita Ratusan Botol Miras dan Tangkap  9 Wanita Malam

Kamis, 30 Maret 2023 - 06:51 WIB

Kabupaten Bogor, Jawa Barat - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor merazia ke sejumlah warung remang-remang dan tempat karaoke di Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Kemang, kabupaten Bogor yang masih nekat beraktivitas saat bulan Ramadhan. Usai razia petugas berhasil mensita 200 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan 9 wanita penghibur malam.

"Ini merupakan kegiatan yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor dalam menindak lanjuti peraturan daerah yang melarang adanya aktifitas hiburan malam, serta lainnya seperti penjualan miras saat bulan puasa,"ungkap Kasatpol PP Kabupaten Bogor Cecep Iman Nagarasi Kamis (30/03/2023)

Cecep menjelaskan dalam kegiatan infeksi mendadak ini didapati masih adanya tempat karaoke dan tempat hiburan lainnya yang masih membandel dengan membuka secara terang terangan.

"Kita lakukan sidak dan didapat adanya tempat karaoke di Kecamatan Sukaraja yang masih buka dan menjual miras berbagai jenis, serta untuk diwilayah Kecamatan Kemang terdapat warung remang remang yang masih melakukan aktifitas nya,"terang Cecep.

Dari wilayah Kecamatan Sukaraja, petugas Satpol PP berhasil mensita 200 botol miras berbagai jenis."kita amankan 200 botol miras dari tempat karaoke di Sukaraja,dan memberikan peringatan keras kepada pemilik hiburan untuk tidak melakukan aktivitas apalupun dibulan puasa,"tegasnya.

Sementara itu, saat sejumlah anggota Satpol PP mendatangi Gang Empang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, puluhan pengunjung warung remang remang kocar kacir melarikan diri, namun petugas berhasil mengamankan sembilan wanita malam.

"Sembilan wanita malam diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP untuk di data,"jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:10
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
Viral